Cara Merakit Robot untuk ANAK-ANAK


Cara Merakit Robot untuk ANAK-ANAK
KINI BELAJAR ROBOTIKA LEBIH MUDAH DAN TERJANGKAU,  Merakit Robot Mudah untuk ANAK-ANAK bersama O-robot Sang Maha Guru Teknologi


Cara Merakit Robot Mudah untuk ANAK-ANAK bersama O-robot Sang Maha Guru Teknologi



Bagi anak-anak yang tertarik dan memiliki minat dibidang teknologi seperti bermain dan merakit robot, saat ini O-Robot merupakan media untuk menyalurkan bakat terasebut untuk setiap anak. Dimana saat ini teknologi menjadi salah satu hal yang sangat dekat dengan manusia, khususnya anak-anak di Indonesia, teknologi bahkan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari mereka.

Siapa yang tidak mengenal Tik Tok, Like, dan berbagai aplikasi media social misalnya, kini menjadi sarapan dan bekal anak-anak di jaman milenial ini. Tapi apakah memberikan pengaruh baik pada kehidupan mereka? Anak-anak kini semakin mengkhawatirkan dalam mengkonsumsi teknologi. Menghabiskan waktu di depan smartphonenya masing-masing, merekam diri dan menunjukan gerak-gerak tubuh yang tidak dapat dibanggakan para orang tua saat menceritakan anak-anaknyanya.



Cara Merakit Robot untuk ANAK-ANAK
Kegiatan Belajar Mengajar Oleh ProAction

Dengan kenyataan ini, Apakah Teknologi saat ini menjadi pengaruh baik atau malah sebaliknya bagi anak bangsa?

Kelas Merakit Robot Hadir di Makassar Sejak Juni 2019

Di Kota Makassar sekolah robotic masuk dengan nama Roemah robot pada Juni 2019, kemudian namanya bermetamorfosa menjadi O-robotO-robot Makassar membuka kelas-kelas robotika bagi komunitas dan sekolah yang membutuhkan praktek belajar dasar teknologi dan robotika. Selain mengajarkan tentang orobot pada siswa O-robot, dalam upaya pengenalan lembaga kursus ini, Orobot telah beberapa kali mengadakan Workshop Robotika di Sekolah-sekolah. Pada Workshop peserta workshop akan secara langsung praktek merakit robot. Dalam kegiatan ini terbagi menjadi 3 level diantaranya; Level Basic, Level Intermediate Level Advance.


 



O-robot hadir di Kota Makassar sebagai jawaban dari keresahan setiap orang tua agar anak-anak mereka tidak terjerumus dalam kebiasaan pemanfaatan teknologi yang sama sekali tidak memberikan nilai-nilai edukasi kepada anak-anak.

O-robot merupakan lembaga kursus yang berkonsentrasi mengajarkan anak-anak tentang teknologi sejak dini, mulai dari pengenalan robotika dan praktek dasar teknologi untuk semua usia dari TK hingga SMA, bahkan usia remaja yang tertarik dengan dunia robotika.





Robot ala lembaga kursus O-robot diperkenalkan kepada anak-anak dengan cara yang menarik. Serangkaian elektronik yang kemudian dirakit dengan barbagai komponen pendukung, sehingga membentuk system yang dapat digerakan dan di kendalikan dengan menggunakan remot kontrol misalnya. Mudah dimengerti bahkan untuk anak usia dini.



Cara Merakit Robot untuk ANAK-ANAK
Orobot Makassar Goes to School, merakit robot mudah dan menarik

Kota Anda Ingin melahirkan Anak-anak yang Melek Teknologi?


Di Orobot mengajarkan anak-anak agar dapat memanfaatkan teknologi secara positif dan kreatif. Anak didik dari O-robot dipastikan akan menjadi anak yang lebih kreatif dan aktif melalui game merakit robot dan bertarung. Anak-anak akan berasa bermain sambil belajar,
Dengan begitu pelajaran akan mudah dinikmati dan tidak terasa membosankan.
Selain itu, anak-anak jika dikenalkan sejak dini dengan teknologi dalam penggunaan yang positif akan menumbuhkan kreatifitas anak.

Di Orobot menyediakan kelas private, mentor yang akan mendatangi rumah atau tempat yang dipilih oleh siswa untuk diajarkan secara eksklusive, Ekskul dimana O-robot bekerjasama dengan sekolah yang menjadi mitra Orobot, dan kelas komunitaas yaitu kelas orobot yang dilaksanakan secara berkelompok, dengan jumlah peserta minimal 5 orang dalam satu kelompok.

Perlu diketahui, Orobot Kini mulai menyebarkan virus ke beberapa Kota/Kabupaten yang tersebar di Indonesia, Kalimantan Timur salah satunya


Kota anda ingin lebih Milenial Lagi dengan memanfaatkan teknologi dengan baik?
Melahirkan anak-anak kreatif yang mampu bersaing di dunia teknologi secara nasional maupun  internasional?

Klik Disini untuk Daftarkan Kota Anda

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Ya Perbedaan dari Kata Royal dan Loyal dan Penerapannya

Pengertian dan Tugas seorang Web Administrator

Lowongan Kerja Teknologi Maju bersama Roeamah Robot ProAction