Lowongan Kerja 2020 di Makassar dan Gowa, Sulawesi Selatan Berkarir bersama Roemah Robot


Lowongan Kerja 2020 di Makassar dan Gowa, Sulawesi Selatan Berkarir bersama Roemah Robot




Lowongan Kerja 2020 di Makassar dan Gowa, Sulawesi Selatan Berkarir bersama Roemah Robot


Saat ini, Roemah Robot sedang membuka peluang kerja bagi adik-adik lulusan SMA ataupun S1 yang sampai saat ini masih terpontang panting ki mencari jati diri atau lagi terjebak menjadi pemburu info-info lowongan pekerjaan khususnya di Kota Makassar dan sekitaran Kabupaten  Gowa, Sulawesi Tenggara.

Masih Bingung mau kuliah dimana? Belum tahu mau jadi apa? Jurusan kuliah belum ada yang menarik minat dan hati juga jiwa dan raga adik-adik dan kakak tercinta sekalian? Belum lulus tes masuk perguruan tinggi negeri juga? Berulang kali tes CPNS tapi nda lulus tonji?

Nah cocomiki, nda salah ruangan, karena adaka saya solusinya, disini tawwah ada peluang lowongan pekerjaan untuk daerah Gowa dan Makassar. Disinimi masa depanta guys, bisa miki belajar-belajar kumpul uang panaita disini, kalau adami iya doi ta. Awwwwww….

Apalagi yang kita tunggu weh? Apalagi untuk adik-adik tercinta yang tertarik dengan teknologiki, yang suka ki main robot-robotan, yang sukaki merakit-rakit, haruski jaman now itu manfaatkan teknologi sepositif mungkin we, biar gaulki. Tojeng ka!

Bagaiamana bede caranya, kak?

Sini ku kasih tahu ki

Ikut training untuk kelas karir yang akan diadakan Roemah Robot dalam waktu dekat ini, trainingnya nanti diadakan di Makassar dan Gowa ji guys, selama 3 bulan, nanti diajarkanki tentang bagaimana caranya jadi 4 posisi yang mau dibutuhkan juga sama Roemah Robot tahun 2020 ini. Nanti ada kelas karirnya, yaitu diajarkan bagaimana cara menjadi;

-Instruktur Robotika
-Content Creator
-Jurnalis Sosmed & Web
-Web Administrator

Sering-sering ki up date infonya  kapan jadwal trainingnya mulai nah. Follow miki akun media sosmednya klik disini, aktif selalujiki ini. Sampai ketemu di Roemah Robot nah, salam kenal


Baca-bacaki juga tentang ownernya RoemahRobot Makassar, banyak tulisannya yang menarik, alumni Teknik Elektro, Unhas, Makassar ki, makanya na utamakan towwah juga anak-anak Makassar.

Klik ini -> Jalan-jalan ke Website nya Owner Roemah Robot

Oh iya kuperkenalkanki pale sedikit tentang Roemah Robot nah

Pakai bahasa yang umum dipake miki nah, ka orang Baubau jika kodong, nda cocoka malogat.

Berikut singkat cerita tentang Roemah Robot


Roemah Robot ProAction adalah lembaga pendidikan dan pelatihan robotika dan teknologi informasi (IT) yang lebih mengedepankan praktek, dimana pada masa pengajaran, praktek 70 % dan teori  hanyab 30%, hal ini dilakukan agar siswa Roemah Robot Proaction lebih cepat memahami tentang robot, diantaranya bagaimana mendesain robot sederhana, dan bentuk aplikasinya pada industri maupun kehidupan sehari-hari. Selain itu, siswa juga dapat mendalami keterampilan teknologi informasi diantaranya desain web, membuat aplikasi game dan android.

Roemah Robot ProAction Palu sudah berdiri sejak  tahun 2012 dan telah beberapa kali berprestasi menjuarai lomba karya sains nasional. Diantaranya pada tahun 2016 mendapatkan medali emas pada Lomba Penelitian Siswa Nasional (LPSN), pada tahun 2017 mendapatkan juara 1 di Kalbe Junior Scientist Awards, dan masih banyak lagi prestasi lainnya (Lihat pada gambar).

prestasi merakit robot
Prestasi-prestasi yang berhasil diraih Roemah Robot ProAction


Meskipun baru mulai masuk di Kota Makassar pada Juni 2019, Virus Roemah robot sudah menjamur di berbagai sekolah-sekolah di Kota Makassar, virus roemahrobot ini lebih cepat dan mudah terdeteksi daripada virus corona yang saat ini sedang meresahkan dunia.

Belum satu tahun di Kota Makassar, sudah puluhan workshop diadakan di sekolah-sekolah yang tersebar di Sulawesi Selatan, seperti Pangkep, Sidrap, Luwuk, malah di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara juga pernah diadakan sosialisasi di setiap sekolah. Sekolah yang menjadi mitra Roemah robot sangat maksimal jika dilihat dari usia Roemah Robot di Kota Makassar yang baru seumur jagung.

“Sudah 3 sekolah saat ini menjadi mitra Roemah Robot kak, dan akan bertambah dalam waktu dekat ini, kami malah menargetkan kalau bisa ke 912 Sekolah yang ada di kota makassar bisa bergabung” ini katanya Vhia, Adminnya Roemah robot waktu kutanya-tanyai kii

kepala sekolah
Salah Satu Kepala Sekolah Mitra Roemah Robot berfoto dengan Co Founder Roemah Robot, Thomash Ensch

KEREN TOH GUYS? MASA NDA MAUKI GAAABUNG? UNTUNG TERLIBATMA SAYA DI ROEMAH ROBOT.


Comments

Popular posts from this blog

Apa Ya Perbedaan dari Kata Royal dan Loyal dan Penerapannya

Pengertian dan Tugas seorang Web Administrator

Lowongan Kerja Teknologi Maju bersama Roeamah Robot ProAction