TRAINING UNTUK KELAS KARIR 3 BULAN DI MAKASSAR


Training untuk Kelas Karir 3 Bulan di Makassar Bersaman Roemah Robot


ROEMAH ROBOT MENGADAKAN TRAINING UNTUK KELAS KARIR 3 BULAN DI MAKASSAR


Training di roemah robot akan berlangsung selama 3 bulan di Makassar. Kelas karir Roemah Robot yang akan digelar selama 3 bulan ini mengadopsi kerennya sistem di program Ausbildung Jerman. Dimana siswa kelas karir akan di training selama 3 bulan. Dalam satu minggu peserta akan dibimbing selama enam hari, 3 hari mengikuti kelas karir untuk menerima teori di kelas dan 3 hari peserta akan praktek bersama Roemah Robot yang langsung dibimbing oleh tentor masing-masing sesuai dengan posisi yang diminati, Siswa bukan sekedar mendapat sertifikat saja. Dapat ilmu, makin pintar, makin kekinian, milenial dan berbobot ilmu teknologinya, punya bekal untuk mengembangkan bisnisnya sendiri.

Apa Saja Yang Dilakukan Selama Training?


Setelah masa training berakhir dan siswa mendapat sertifikat yang dikeluarkan oleh Roemah robot proAction Makassar, 3 bulan waktu yang ditentukan Roemah Robot dan diharapkan para peserta kelas karir sudah mampu bekerja dan langsung di rekrut oleh roemahrobot jika bersedia, saya yakin bisa sih, jika siswa memilih untuk melanjutkan karir dengan Roemah Robot, maka mereka akan bekerja magang full dengan digaji 500-1,2 Juta perbulan. Kemudian 3 bulan berikutnya jika menimbulkan prestasi otomatis gaji akan di up (dinaikkan) seperti instruktur atau karyawan lain di Roemah Robot dengan gaji 3 juta perbulan MINIMUM, tergantung performanya juga nanti. Misalnya Loyalitasnya/kepatuhan selama bekerja, kedisiplinannya dan tanggungjawabnya, tapi yakin kan di training selama 3 bulan pasti sudah keren sekali cara kerjanya.


Cukup 1 semester saja adik-adik dan kakak-kakak sudah bisa berpenghasilan cukup. Yaitu 3 Juta per bulannya, itu minimal gaji sebagai staff dan atau instruktur di Roemah robot yah. Roemah robot sangat royal dengan karyawannya yang loyal terhadap Roemah robot, jadi menang sama menang dong yah…….

(Mau kenal lebih dekat dengan ownernya Roemah robot, mariki baca-baca juga webnya klik saja disinih)


Tapi by de way adik-adik dan kakak tercinta tahu kan apa itu royal dan loyal?
 (baca disini, perbedaan loyal dan royal, kamu yang mana? Aku Pilih dua-duanya)


“Kita mau kumpulkan pengangguran-pengangguran yang tamat SMA bingung mau jadi apa, nah kita kasih karir untuk bisa bekerja di rumah robot” Tegas sekali owner Roemahrobot, Amsulistiani berucap


“Roemah robot sedang mencari peserta kelas karir yang berasal dari para pengangguran yang mau bekerjasama di roemah robot. mereka akan khusus kita training selama 3 bulan di roemah robot, setelah itu ikatan kerja, mereka bisa kerja di roemahrobot” Ditambahkannya lagi.


Tetapi kembali lagi kepada alumni peserta training untuk bebas memilih melanjutkan dengan Roemah Robot atau mau berkarir sendiri, misal membuka usaha sendiri dengan menggunakan sertifikat yang didapatkan. Pada training kelas karir di Roemah Robot juga diajarkan bagaimana caranya memanfaatkan teknologi online dalam mempublikasi usahanya dalam bidang apapun melalui media social maupun melalui web.




Kenapa Harus Ikut Training Kelas Karir Roemah Robot?


Traing kelas karir ini dilakukan di Roemah robot karena perekrutan Staff, karyawan, dan instruktur Roemah robot tidak asal direkrut begitu saja. 

“Karyawan dan instruktur yang masuk rumah robot itu nda boleh sembarang, karena kalau cuma ambil dari kampus misalnya trus direkrut, trus diminta isi konten, biasanya susah sekali, jadi makanya memang harus ada training dulu, sebelum mereka melakukan tugas-tugas di roemah robot” Amsulistiani, Owner Roemah robot selalu mengatakan demikian, 

Saat ini pasar Roemah Robot juga sudah sampai ke Provinsi Kalimanta Timur, Balikpapan,  Samarinda, dan Bontang, bahkan akan ke jawa dan ke arah timur Indonesia. Posisi apa dan ilmu apa saja yang akan diajarkan pada training di kelas karir Roemah Robot?

- Instruktur Robotika
- Content Creator
- Jurnalis Sosmed & Web
- Web Administrator


Ayukslah guys bergabung


Comments

Popular posts from this blog

Apa Ya Perbedaan dari Kata Royal dan Loyal dan Penerapannya

Pengertian dan Tugas seorang Web Administrator

Lowongan Kerja Teknologi Maju bersama Roeamah Robot ProAction