Lowongan Kerja Teknologi Maju bersama Roeamah Robot ProAction

Lowongan Kerja Teknologi Maju bersama Roeamah Robot ProAction


Merakit robot, teknologi, cara merakit robot, pengajar robotik, teknologi anak

Team Instruktur Merakit Robot di Lembaga Kursus Roemah Robot ProAction

  Gaji Instruktur Robotika, Berapa sih Gaji Instruktur Robotika di Kelas Orobot di Roemah Robot ProAction?


Berapa sih Gaji Instruktur Robotika di Kelas Orobot di Roemah Robot ProAction? Di Kota Makassar Roemah Robot ProAction diperkenalkan oleh Amsulistiani, Founder Roemah Robot, seorang Alumni Teknik Elektro Universitas Hasanuddin angkatan 2004. Amsulistiani yang akrab dipanggil Ami ini berinisiatif membuka cabang Roemah Robot ProAction di Kota Makassar. ProAction sudah berdiri di Kota Palu sejak tahun 2012 yang juga dirintis oleh seorang Alumni Universitas Hasanuddin, Rizana Fauzi, S.T., M.T . Rizana merupakan  seorang Pembina olimpiade robot internasional supervisor infomatrix Rumania, IISRO.

Niat yang menggebu-gebu Ami untuk membuka cabang Roemah Robot ProAction di Kota Makassar sudah menggelora dan menggeliat sejak awal tahun 2017, hanya saja baru terwujud dan terealisasi pada Juni 2019. Ami sekarang gencar menawarkan Roemah Robot ProAction ke berbagai kota, bahkan ke seluruh Indonesia kalau perlu.

Di Kota Makassar Roemah Robot ProAction semakin gencar untuk melakukan setiap kegiatan memperkenalkan lembaga kursus ini di setiap sekolah, misalnya dengan mengadakan workshop. Tentu saja dengan lancarnya pelatihan di Roemah Robot ProAction di Makassar, harapan founder Roemah Robot ProAction dan segenap staff dan instrukturnya agar kedepannya Makassar bisa menjadi pusat sentral teknologi atau robotika. Wihhh tentu saja ini juga pun menjadi harapan seluruh warga makassar terutama para orang tua yang anaknya nantinya menjadi siswa Roemah Robot ProAction dan dibimbing untuk mengikuti perlombaan-perlombaan robotika misalnya sehingga ada perwakilan Makassar di ajang kompetisi Robotika di tingkat nasional dan internasioanal. Membanggakan bukan?

“Supaya ada perwakilan tingkat nasional dari Makassar atau minimal Indonesia timur untuk kompetisi robotika di tingkat nasional " Tegas Ami si Founder Roemah Robot ProAction ini.

Lalu dengan tumpuan harapan yang begitu besarnya akan kemajuan teknologi yang mulai dipupuk pada anak-anak muda sejak dini di Kota Makassar saat ini, berapakah gaji mereka yang berperan penting dalm pelatihan robot ini? Iyaaaa….. mereka para instruktu robot di Roemah Robot ProAction.

Tugas Instruktur Merakit Robot


Instruktur di Roemah Robot ProAction tugasnya seperti guru di sekolah juga, bedanya di Roemah robot ProAction akan lebih banyak praktek langsung, Adik-adik langsung diajak bermain bersama teknologi robotic, seperti merakit rangkaian dasar penggerak motor (motor yang dimaksud disini bukan motor yang beroda dua itu yah, motor itu jantung dari robot, dinamo Bahasa asingnya). Jadi mereka para instruktur lah mengajarkan siswa-siswa dari materi yang paling dasar hingga siswa-siswa paham dan bisa mempraktekannya sendiri.

cara merakit robot, robot anak, anak pintar, robot untuk anak, tutorial merakit robot
Antuasias Anak belajar mengenal teknologi dan merakit robot

Ingatkan tulisan saya sebelumnya kalau owner Roemahrobot itu Royal kepada karyawannya yang loyal. Jadi jangan khawatir dengan bayaran atau gaji yang akan diterima jika telah bergabung di Roemah Robot ProAction. Di Roemah Robot ProAction, instruktur yang baru masuk saja akan diberikan upah paling sedikit 1,9 Juta, ini yang tida bersertifikasi dan bahkan masih dibangku kuliah. Instruktur robot bahkan bisa mendapatkan lebih dari 3 Juta apabila performa selama bekerja dan loyalitasnya dinilai baik oleh RoemahRobot, selain itu, instruktur juga mendapatkan fee apabila jam belajar bertambah. Akan ada nilai plus bagi instruktur yang bersertifikasi telah mengikuti training kelas karir di Roemah Robot ProAction. Mungkin bisa, lebih dari itu?

Wawwwww bayangkan saja, lulusan SMA atau SMK mendapat gaji 3 Juta keatas hanya dengan bermain-main dengan robot dan anak-anak. Seru tidak sih.
Ayuklah bergabung guys ikut berperan menyukseskan mimpi Roemah Robot ProAction, memajukan Indonesia dengan melek teknologi

Hubungi Kami di:

Arfin Oihu, Marketing & Branding Online ( +6281243329831 )
Aisyah Welina, Marketing & Branding Online ( +6282344342202 )
Amsulistiani, Owner Roemah Robot ProAction ( +628115995950 )
Vhia, Admin Roemah Robot ProAction ( +6285299553716 )
Ajir, Web Administrator Roemah Robot ProAction( +6285396957598 )
Fitra, Content Creator Roemah Robot ProAction ( +6285341179538 )

Baca Juga Artikel kami



TRAINING UNTUK KELAS KARIR 3 BULAN 


Sejarah Roemah Robot ProAction


Comments

Popular posts from this blog

Apa Ya Perbedaan dari Kata Royal dan Loyal dan Penerapannya

Pengertian dan Tugas seorang Web Administrator