Lowongan Kerja 2020 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Basmi Pengangguran di Indonesia.


Lowongan Kerja 2020 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Basmi Pengangguran di Indonesia, Berkarir Bersama Roemah Robot.


Berdasarkan kutipan dari Indonesiainside.id postingan pada tanggal 22 Januari 2020 mengatakan berdasarkan laporan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang dirilis Senin (21/1/2020), lebih dari 470 juta orang di seluruh dunia berstatus tidak punya pekerjaan, sedangkan di Indonesi. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah angkatan kerja pada Februari 2019 sebanyak 136,18 juta orang. Adapun Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) sebesar 5,01 persen atau 6,83 juta orang, itu tahun lalu, tahun ini bisa meningkat, mau jadi salah satu dari 6-7 jiwa pengangguran? Pasti tidak mau kan?

Cara Mengatasi Pengangguran Bagaimana?


Lapangan pekerjaan merupakan salah satu jalan terbaik untuk mengurangi tingkat pengangguran di tanah Indonesia tercinta ini. Pemerintah mungkin saja tak mampu menuntaskan masalah pengangguran ini tanpa bantuan dari keterlibatan masyarakat. Selain pemerintah, masyarakat juga diharapkan untuk menciptakan lapangan kerja, Roemah Robot ProAction menjadi salah satu jawaban dari keresahan pemerintah dan para warga yang saat ini sedang mencari pekerjaan, khususnya di Kalimantan Timur yang menjadi calon Ibu dari Negara Indonesia ini.

Kebetulan di Roemah Robot ProAction saat ini sedang membuka peluang untuk adik-adik yang takut menjadi salah satu dari 7 Juta jiwa atau malah lebih pengangguran yang tersebar di Indonesia. Roemah Robot ProAction memanggil dan menawarkan kepada para lulusan SMA atau S1 untuk bergabung bersama dan berkarir dengan Roemah Robot ProAction.

Lowongan Kerja apa saja di Kalimantan Timur?


Staff, karyawan, dan instruktur Roemah Robot ProAction tidak asal direkrut begitu saja,  itu kata Owner Roemah Robot ProAction, AMSULISTIANI. Makanya Roemah Robot ProAction sedang membuka kelas karir. Setelah mengikuti kelas karir, siswa akan diberikan sertifikat. Kabar gembiranya, Ilmu yang diberikan oleh Roemah Robot ProAction kepada siswanya juga dapat menjadi bekal bagi para siswa untuk membuka usaha sendiri atau untuk meningkatkan usahanya dengan memanfaatkan teknologi dan media social, atau bahkan membuka usaha sendiri.

Lalu apa saja Lowongan kerja yang ditawarkan Roemah Robot?

Adapun training yang diadakan Roemah Robot ProAction pada kelas karir diantaranya:
  • Instruktur Robotika
  • Content Creator
  • Jurnalis Sosmed & Web
  • Web Administrator

Lowongan Kerja 2020 di Balikpapan, Kalimantan Timur, Ibu Kota Negara, Lowongan Bontang, Lowongan Samarinda, Lowongan Kerja tahun 2020 Kalimantan



Setelah mengikuti training selama 3 bulan, dijamin siswa akan makin pintar, makin kekinian, milenial dan berbobot.

Berapa Gaji yang ditawarkan?


3 bulan waktu yang ditentukan Roemah Robot ProAction dan diharapkan para peserta kelas karir sudah mampu bekerja dan langsung direkrut oleh Roemah Robot ProAction, 3 bulan pertama siswa akan dipekerjakan sebagai karyawan magang dengan gaji 500-1,2 juta, kemudian apabila menunjukan pekerjaan yang baik maka akan diupah sebesar 3 Juta per bulannya, itu minimal gaji sebagai staff dan atau instruktur di Roemah Robot ProActoion yah, bisa lebih dari itu malah.

Untuk info lebih lanjut hubungi,


Arfin Oihu, Marketing & Branding Online ( +6281243329831 )
Aisyah Welina, Marketing & Branding Online ( +6282344342202 )
Amsulistiani, Owner Roemah Robot ProAction ( +628115995950 )
Vhia, Admin Roemah Robot ProAction ( +6285299553716 )
Ajir, Web Administrator ( +6285396957598 )
Fitra, Content Creator+6285341179538 )





Baca juga Artikel kami yang lain




Comments


  1. ayo menangkan uang setiap harinya di agen365*com
    WA : +85587781483

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Ya Perbedaan dari Kata Royal dan Loyal dan Penerapannya

Pengertian dan Tugas seorang Web Administrator

Lowongan Kerja Teknologi Maju bersama Roeamah Robot ProAction