Kursus Robotik Murah di Lembaga Kursus Robotik Roemah Robot ProAction


Kursus Robotik Murah di Lembaga Kursus Robotik Roemah Robot ProAction


Kursus Robotik Murah dan Mudah Bersama Roemah Robot ProAction




Mau belajar Robotika tapi bingung mau mulai dari mana? tertarik dengan kelas robotik dan teknologi tetapi takut dengan harganya yang mahal, boleh jika mau belajar merakit robot sendiri dirumah tetapi kemudian masih bingung caranya, perlengkapan merakit robot belum terjangkau?

Roemah robot ProAction kini hadir dan tersebar di Kota dan Kabupaten di Indonesia. Saat ini lembaga kursus robotik Roemah Robot ProAction hadir dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik se Indonesia Timur. 

Roemah Robot ProAction juga saat ini sedang berupaya membuka cabang di Kota Samarinda, segera akan ada kelas robotik di kota Samarinda, Bontang, dan Balikpapan, Kalimantan Timur.


Kursus Robotik Murah dan Mudah Bersama Roemah Robot ProAction


Sejak tahun 2012 berdiri lembaga kursus ini telah banyak meraih preastasi di bibidangnya. Prestasi yang telah diraih diantaranya Juara 1 Nasional KJSA 2017, Jakarta, Juara I Nasional JRC 8 2017, Surabaya, mendapat medali emas LPSN 2016, Jakarta, Juara II Nasional TTG 2017, Gorontalo, juara harapan lomba madrasah 2017, Tangeran, bahkan siswa dari roemah robot pernah memborong prestasi dari juara I, juara I, dan juara III di PRC 2017 yang diselenggarakan di Palu.


Kursus Robotik Murah dan Mudah Bersama Roemah Robot ProAction, Prestasi Roemah Robot ProAction



Sekolah Robotik Roemahrobot proaction memang satu-satunya solusi yang tepat buat yang mau belajar robotika sampai jago, meskipun memiliki dasar nol di bidang robotika ataupun teknologi. Di Roemah Robot ProAction banyak pilihan kelas yang tersedia, diantaranya Kelas Privat, Kelas Komunitas, dan kelas Ekskul disekolah yang biasa disebut dengan Goes To School.

Kelas Robotik di Roemah Robot ProAction


Kelas Private


Kelas Private di Roemah Robot ProAction belajar elektronika memang harus paham soal dasar-dasar, tetapi buat yang belum punya dasar sama sekali belajar elektronika (robotika/teknologi). Tenang saja di lembaga kursus robotik Roemah Robot ProAction akan diajarkan dari dasar. Pada kelas private instruktur robotik (pengajar) akan datang ke rumah siswa untuk memberikan pengajaran robotika, dimana waktu dan tempat disesuaikan dengan permintaan siswa. Kabar gembiranya bagi siswa private yang bersaudara maksimal 2 orang yang ingin mengikuti kelas robotik juga akan tetap mendapatkan biaya untuk satu siswa saja.






Kursus Robotik Murah dan Mudah Bersama Roemah Robot ProAction


Kelas Komunitas

Kelas komunitas di Roemah Robot ProAction ini terdiri dari beberapa siswa yang ingin belajar di rumah atau tempat yang ditentukan siswa. siswa bebas menentukan tempat secara berkelompok, biya kelas komunitas ini akan lebih ringan dibandingkan kelas private. kualitas pengajaran yang diberikan sama baiknya, perbedaan hanya pada jumlah siswanya.


Kursus Robotik Murah dan Mudah Bersama Roemah Robot ProAction


Kelas Ekskul


Roemah Robot Goes To School adalah kegiatan yang dimana RoemahRobot ProAction mengunjungi sekolah yang telah terdaftar menjadi Mitra RoemahRobot ProAction dan memberikan pelatihan kepada siswa disekolah tersebut. Roemah Robot Goes To School disebut juga dengan kelas Ekskul. Ekskul berjalan selama kurang lebih satu semester dengan jumlah pertemuan 1 kali tiap pekan, artinya 4 kali pertemuan dalam satu bulan. Menarik banget ya, Ekskul disekolahnya belajar robotika dong😍😍😍 gak salah sih, soalnya di era industri 4.0 ini, kita dituntut harus melek sama teknologi biar bisa mengimbangi kemajuan teknologi dunia yang masif. So, disekolah kalian udah ada ekskul robotika belum?


Kursus Robotik Murah dan Mudah Bersama Roemah Robot ProAction


Ikuti Kami di:
Instagram : @Orobot.id
Facebook : ProActionPalu

Hubungi Kami di:

Arfin Oihu, Marketing & Branding Online ( +6281243329831 )
Aisyah Welina, Marketing & Branding Online ( +6282344342202 )
Amsulistiani, Owner Roemah Robot ProAction ( +628115995950 )
Vhia, Admin Roemah Robot ProAction ( +6285299553716 )
Ajir, Web Administrator Roemah Robot ProAction+6285396957598 )
Fitra, Content Creator Roemah Robot ProAction +6285341179538 )

Baca Juga Artikel kami:


Comments

Popular posts from this blog

Apa Ya Perbedaan dari Kata Royal dan Loyal dan Penerapannya

Pengertian dan Tugas seorang Web Administrator

Lowongan Kerja Teknologi Maju bersama Roeamah Robot ProAction