Pintar Merakit Robot Sederhana Untuk Anak


Pintar Merakit Robot Sederhana Untuk Anak di Samarinda Bersama Lembaga Kursus Robotik RoemahRobot ProAction


Cara Merakit Robot Sederhana Untuk Anak di Samarinda Pada Kegiatan Workshop ke Sekolah-sekolah

Roemah Robot ProAction adalah Lembaga kursus yang berkosentrasi pada Robotika dan Teknologi informasi yang mengajarkan anak teknologi sedini mungkin. Merakit robot memang sangat menyenangkan bagi anak, terutama anak yang memiliki kreatifitas yang tinggi. Merakit robot adalah salah satu cara anak belajar sambil bermain, baik itu di rumah, tempat kursus ataupun di sekolah yang memiliki ekskul robotika. Aktifitas merakit robot bagi anak akan sangat dinikmati dan tidak merasa bosan saat belajar.

Melalui program pengenalan robotika dan praktek dasar teknologi untuk semua usia, bahkan dari usia taman kanak-kanak, Sekolah Dasar (SD) hingga perguruan tinggi. Lembaga Kursus Robotik Roemah Robot ProActin memiliki konsep pengajaran dengan memudahkan akses belajar teknologi, telah turut berperan aktif dalam pengembangan teknologi dan robotika di Kota Makassar dan Kota Palu.

Tahun 2012 Roemah Robot ProAction telah aktif di Kota Palu, kemudian pada Juni 2019 lembaga kursus robotik ini membuka cabang di Kota Makassar, pada tahun 2020 Roemah Robot ProAction akan menyebar ke beberapa daerah di Indonesia.

Melalui workshop ke beberapa sekolah di setiap kota, Roemah Robot ProAction membekali anak dengan ilmu dasar perakitan robot sederhana, dengan harapan diadakannya workshop ini anak dapat melek dengan teknologi, tidak hanya mengerti bagaimana cara memakai android dan berbagai aplikasi didalamnya. Beberapa anak tentu memiliki bakat dan minat di dunia teknologi, sehingga lembaga kursus robotik Roemah Robot ProAction dapat menjadi wadah dan media yang tepat dalam penyaluran bakatnya.


Lembaga kursus ini menyediakan kelas private bagi siswa yang ingin belajar robotik secara eksklusif di rumahnya masing-masing, juga mewadahi kelas-kelas robotika bagi komunitas maupun sekolah yang membutuhkan praktek belajar dasar teknologi, Green Energy dan Robotika.


Cara Merakit Robot Sederhana Untuk Anak di Samarinda Pada Kegiatan Workshop ke Sekolah-sekolah


Di Kota Samarinda lembaga kursus robotik Roemah Robot ProAction sudah mulai eksis di beberapa sekolah, bahkan sangat disambut dengan baik oleh siswa maupun guru di sekolah, terutama pemerintahan kota. Pada workswhop yang diadakan yaitu pelatihan coding Mikrokontroller berbasis Arduino dan Perakitan berbagai robot sederhana diantaranya robot laba-laba, robot panel surya, dan robot remot.


Ikuti Kami di
Instagram : @Orobot.id
Facebook : ProActionPalu

Hubungi Kami di:

Arfin Oihu, Marketing & Branding Online ( +6281243329831 )
Aisyah Welina, Marketing & Branding Online ( +6282344342202 )
Amsulistiani, Owner Roemah Robot ProAction ( +628115995950 )
Vhia, Admin Roemah Robot ProAction ( +6285299553716 )
Ajir, Web Administrator Roemah Robot ProAction+6285396957598 )
Fitra, Content Creator Roemah Robot ProAction +6285341179538 )

Baca Juga Artikel kami:






Comments

  1. ayo daftarkan diri anda di a*g*e*n*3*6*5 :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Ya Perbedaan dari Kata Royal dan Loyal dan Penerapannya

Pengertian dan Tugas seorang Web Administrator

Lowongan Kerja Teknologi Maju bersama Roeamah Robot ProAction