Bukti Setiap Anak Memiliki Mimpi yang Besar dan Mereka Selalu Istimewa


Bukti Setiap Anak Memiliki Mimpi yang Besar dan Mereka Selalu Istimewa


Bukti Setiap Anak Memiliki Mimpi yang Besar dan Mereka Selalu Istimewa, anak hebat


Setiap anak memiliki kelebihannya masing-masing, anak satu belum tentu dapat melakukan hal yang bisa dilakukan oleh anak yang lainnya. Kerukangan anak yang satu belum tentu juga merupakan kekurangan anak yang lain. Hal ini karena mereka masing-masing memiliki kelebihan dan bakat yang berbeda-beda dan tentu saja memiliki mimpi yang besar, dan anak-anak selalu istimewa.

Satu hal yang perlu ditekankan dan perlu diketahui oleh setiap orang tua adalah tidak ada anak yang dilahirkan tidak istimewa, mereka memiliki bakat dan jika diberi media maka mereka akan menjadi jauh lebih hebat dari apa yang bisa orang tua harapkan, sehebat apapun harapan itu. Media, wadah, dan beri kesempatan anak untuk memilih mimpi mereka sendiri, selama itu merupakan yang positif dan memberikan dampak yang baik untuknya dan untuk orang-orang disekitarnya. Watak anak akan terbentuk sedini mungkin bahkan sejak menjadi janin di kandungan ibunya. Orang tua sangat berperan dalam hal ini.

Ceritakan Anak Tentang Apa yang Menjadi Mimpi Besar Mereka


Jika anak tertarik dengan ilmu kesehatan maka ajarkan dan kenalkan mereka dengan berbagai macam profesi yang berhubungan dengan itu, misalnya dokter, perawat, bidan, atau apoteker, dan lain-lain. Jika anak tertarik dengan olahraga maka kenalkan mereka dengan jenis olahraga yang ada dan ceritakan mereka para tokoh disetiap bidangnya agar dapat dijadikannya idola sebagai motivator bagi mereka saat mengejar bakat dan mewujudkan mimpi besar mereka.

Atau mungkin saja mereka ingin menjadi seperti kalian (orang tuanya) maka ceritakan apa yang menjadi profesi kalian, misalnya berdagang, membuka usaha, kontraktor bangunan, atau hanya sekedar pengendara mobil atau motor online, atau mungkin kalian adalah seorang dokter atau atlit olahraga.

Tapi apabila anak tertarik dengan teknologi, maka jangan berikan mereka android atau playstation yang dapat menguras waktu dan tenaga anak sementara tidak memberikan dampak baik dalam kehidupannya. Bahkan kegiatan seperti menontoni tiktok di android misalnya dan bermain playstation dapat merusak kepribadian anak dan berpengaruh pada psikologinya baik saat ini maupun dimasa yang akan dating saat menjadi orang tua nanti.

Berikut foto yang membuktikan bahwa setiap anak memiliki bahkan saat belum mengenal sama sekali tentang ilmu teknologi merakit robot. Catatan ini merupakan tulisan tangan anak menulis mimpi mereka robot jenis apa yang akan mereka ciptakan dimasa depan.

cara mengajar anak, teknologi positif, teknologi anak, cara merakit robot, Roemah Robot ProAction
Catatan ini merupakan tulisan tangan anak menulis mimpi mereka robot jenis apa yang akan mereka ciptakan dimasa depan.


Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa watak dan pola pikir anak sebaiknya dibentuk sedini mungkin, di Roemah Robot diajarkan perlahan memperkenalkan dengan teknologi, ilmu dasar merakit robot.

Untuk kelas yang dibuka terbagi menjadi 3 jenis yaitu:

Kelas Private Roemah Robot ProAction



Pada kelas ini, instruktur (guru) akan dating ke rumah atau alamat yang diinginkan siswa untuk memulai kelas robotika, dan waktu ditentukan oleh siswa. Pada setiap kursus siswa akan diberikan 1 set robot tenaga matahari dengan rakitan sederhana dan paling dasar atau jika anak sudah pernah mengikuti kursus atau pelatihan maka level pengajaran dapat disesuaikan, dimana materi yang diberikan terdiri menjadi 3 yaitu tingkat basic, tingkat Intermediate dan tingkat Advance. Kelas privat akan dilakukan sebanyak 3 kali dalam 1 minggu, apabila dalam 1 rumah memilki 2 orang anak yang ingin diikutkan kelas maka akan dikenakan biaya untuk satu orang anak saja.

Kelas Komunitas Roemah Robot ProAction



Pada dasarnya kelas komunitas sama dengan kelas private, yang membedakan selain kelas private pengajarannya lebih eksklusive sehingga siswa dan instruktur dan optimal, juga jumlah siswa yang berbeda. Kelas komunitas akan terdiri dari 2 atau lebih siswa yang jadwal dan tempatnya di tentukan oleh siswa. Instruktur akan menyesuaikan jadwal dan tempat yang diminta.

Kelas Ekskul Roemah Robot ProAction


Kelas ini dilakukan di setiap sekolah yang bekerjasama dengan Roemah Robot Proaction dan menjadi mitra. Instruktur akan dating ke sekolah untuk mengajar dan mengisi ekskul siswa sesuai dengan yang dijadwalkan oleh sekolah. Kelas Ekskul dengan jumlah 20 anak per kelas atau sesuai jumlah anak yang mendaftar dalam suatu sekolah, biaya kursus lebih murah dari kelas yang lainnya, dalam 1 Bulan anak akan menerima ekskul sebanya 4 kali pertemuan Kit dan atau perlengkapan merakot ronot disediakan oleh Roemah Robot ProAction.

Biaya kursus di setiap Kota akan berbeda tergantung dari ketersediaan tenaga pengajar dan jumlah siswa di setiap kotanya. Saat ini Roemah Robot ProaAction sudah aktif di Kota Palu, Kota Makassar, dan sedang di buka di Kota Samarinda, Balikpapan, Bontang, dan direncanakan akan di buka di Kota-kota yang ada di Sulawesi dan Indoesia Timur seperti Papua, Sorong dan Jayapura, dan Provinsi Maluku.

Mau daftarkan kota anda? Klik Disini


Cari kami di:







Hubungi Kami di:

Arfin Oihu, Marketing & Branding Online (+6281243329831)
Aisyah Welina, Marketing & Branding Online (+6282344342202 )
Amsulistiani, Owner Roemah Robot ProAction ( +628115995950)
Vhia, Admin Roemah Robot ProAction ( +6285299553716 )
Ajir, Web Administrator ( +6285396957598 )

Fitra, Content Creator ( +6285341179538 )



Comments


  1. menang berapapun di bayar
    ayo segera bergabung bersama kami di bandar365*com
    WA : +85587781483

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Ya Perbedaan dari Kata Royal dan Loyal dan Penerapannya

Pengertian dan Tugas seorang Web Administrator

Lowongan Kerja Teknologi Maju bersama Roeamah Robot ProAction