Kursus Robotik Terbaik Kini Hadir di Samarinda


Kursus Robotik Terbaik Kini Hadir di Samarinda

Lembaga kursus robotik, sekolah robotik, sekolah robotik di samarinda
Team Sekolah Robotik Roemah Robot ProAction Saat Mengunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan UPTD Teknologi Komunikasi Dan Informasi Pendidikan di Kota Samarinda


Kursus Robotik Roemah Robot ProAction merupakan sekolah kursus robotik terbaik di Indonesia Timur dan menjadi satu-satunya di pulau Sulawesi saat ini. Kini lembaga kursus ini membuka cabang barunya di Pulau Kalimantan, tepatnya di Kalimantan Timur dan Kota Samarinda menjadi salah satu target utama sekolah robotik ini.

Di masa milenial ini sungguh miris apabila kita masih kaku dengan teknologi, semua yang ada disekeliling kita, semua yang kita lakukan tidak lepas dari penggunaan teknologi, bahkan sebelum tidur pun kita tidak kadang tidak melakukan perpisahan dengan orang tua atau orang yang kita sayangi, melainkan dengan teknologi, layar android rasanya lebih nikmat untuk disentuh sebelum tidur dan saat pertama kali membuka mata dipagi hari.

Lampu kamar, kamar mandi, ruang tamu, hampir semua perabot rumah tangga merupakan hasil karya teknologi. Setrika misalnya, jika dirumah menggunakan kompor listrik, bahkan alat untuk memasak nasi pun begitu instannya dimasak dengan hanya sekedar menggunakan kabel pada rice cooker.

Kita selalu beraktivitas bersama teknologi. Betapa kerennya anak-anak apabila dikenalkan dengan teknologi sejak dini maka saat dewasa nanti tidak kaku dengan teknologi, dapat memanfaatkan kemajuan teknologi dengan positif, bukan hanya sekedar bermain tiktok atau media sosial lain. Atau bahkan anak dapat menciptakan hal yang baru dengan kreatifitasnya.

Lembaga kursus robotik Roemah Robot ProAction sudah ada sejak tahun 2012 dan telah banyak meraih prestasi di berbagai kompetisi sains nasional. Di sekolah robotik ini mengenalkan teknologi robotika dan IT sejak usia sekolah yaitu sejak SD hingga SMA dan mengenalkan aspek psikomotorik anak dengan pengenalan keterampilan tepat guna.


Pengajaran pada lembaga kursus terbaik yang berada di Indonesia Timur ini terbagi berdasarkan beberapa level, yaitu dari level 1 hingga level 3. Mulai dari pengenalan, dasar perakitan robot, hingga pengenalan teknologi tepat guna.

Kabar gembira bagi warga Samarinda dan sekitarnya adalah segera dan tidak lama lagi lembaga kursus ini akan masuk ke Kota Samarinda dan membuka cabang Sekolah kursus robotik Roemah Robot ProAction

Keuntungan yang didapatkan siswa sekolah robotik Roemah Robot ProAction


Lembaga Kursus Robotik akan menyiapkan perlengkapan perakitan robot sederhana dan dapat menjadi hak milik dan atau hanya dipinjamkan oleh lembaga kursus robotik selama masa kursus tergantung pada biaya yang dikeluarkan oleh siswa kursus robotik.

Sosialisasi yang dilakukan oleh kursus robotik di sekolah-sekolah yang ada di kota samarinda diterima dengan baik, siswa sangat antusias saat merakit robot sederhana, mereka bermain sambil belajar. Workshop yang diadakan Roemah Robot ProAction di sekolah-sekolah diikuti oleh siswa secara gratis. Pada workshop siswa akan diperkenalkan dalam merakit robot sederhana dan semua perlengkapan disediakan oleh sekolah kursus robotik terbaik di Indonesia Timur ini.

Sekolah robotik Samarinda, Sekolah robotik, workshop robotika
Beberapa Sekolah Di Samarinda Telah Mengikutkan siswanya pada Workshop Robotika. SDN 012 Samarinda Ulu merupakan Salah Satunya


Menjadi salah satu siswa sekolah robotik Roemah Robot ProAction menjadikan akan lebih kreatif dan tentu saja akan membentuk watak anak yang lebih aktif. Seperti halnya dikatakan oleh misi lembaga kursus robotik Roemah Robot ProAction ini yaitu mencerdaskan anak bangsa dengan pengenalan teknologi sejak dini.

Mau daftarkan kota anda? Klik Disini


Cari kami di:


Hubungi Kami di:

Arfin Oihu, Marketing & Branding Online (+6281243329831)
Aisyah Welina, Marketing & Branding Online (+6282344342202 )
Amsulistiani, Owner Roemah Robot ProAction ( +628115995950)
Vhia, Admin Roemah Robot ProAction ( +6285299553716 )
Ajir, Web Administrator ( +6285396957598 )
Fitra, Content Creator ( +6285341179538 )


Comments

Popular posts from this blog

Apa Ya Perbedaan dari Kata Royal dan Loyal dan Penerapannya

Pengertian dan Tugas seorang Web Administrator

Lowongan Kerja Teknologi Maju bersama Roeamah Robot ProAction