Lembaga kursus robotik di Samarinda membuka peluang lapangan kerja di Samarinda


Lembaga Kursus Robotik di Samarinda Membuka Peluang Lapangan Kerja di Samarinda


Lowongan kerja, kursus robotik, sekolah robotik


Samarinda merupakan salah satu kota yang terletak di Kalimantan Timur, Samarinda akan menjadi target para pencari lowongan pekerjaan untuk melanjutkan hidup, atau menjadikan hidup yang lebih baik lagi. Seperti halnya Ibu Kota Negara saat ini, Jakarta, menjadi pusat berkumpulnya setiap warga dari berbagai daerah untuk mencari lowongan kerja, menjadi orang, membuat bisnis,atau hanya sekedar untuk mencari sesuap nasi. Dari yang paling kaya hingga yang paling tidak berpunya ada di pusat Indonesia itu.

Segera, tidak lama lagi, Kalimantan Timur menjadi Ibu Kota Negara. Lembaga kursus robotik pun tidak ketinggalan mengambil peluang ini, Sekolah robotik Roemah Robot ProAction yang telah aktif sejak tahun 2012 dan telah meraih berbagai prestasi yang membanggakan, Kini membuka cabang baru di Kalimantan Timur.

Sekolah robotik ini siap mencerdaskan anak bangsa dengan pengajaran teknologi sedini mungkin. Dengan dibukanya cabang baru di Samarinda, Sekolah Robotik Roemah Robot ProAction membutuhkan beberapa karyawan dan staff pengajar instruktur robot, sehingga membuka lowongan bagi anak muda di Kota Samarinda yang saat ini sedang mencari pekerjaan. Adapun posisi yang tersedia di roemah robot yaitu:

Content Creator


Para pelamar akan diikutkan training selama 3 bulan, selama masa training, peserta training akan mengikuti kelas teori selama 3 hari dalam seminggu kemudian 3 hari lainnya akan diikutkan belajar sambil praktek langsung dibimbing oleh instruktur Roemah Robot ProAction sesuai dengan posisi yang disediakan.

Selama 3 bulan training siswa akan dibimbing langsung oleh pihak roemah Robot ProAction dan akan diberikan sertifikat, setelah itu siswa akan direkrut oleh lembaga kursus robotik dan mengikuti masa magang selama 3 bulan dengan diberi upah 500-1,2 juta rupiah. Apabila memberikan performa yang baik maka gaji yang akan diberikan minimal 3 juta atau akan disesuaikan dengan gaji UMP Kota Samarinda, jika performa kerja memuaskan maka gaji akan diberikan bisa lebih dari itu. Selain itu, bonus-bonus yang akan diberikan oleh Roemah Robot tidak tanggung-tanggung kepada karyawan yang loyal.

Ingin lebih tahu dengan setiap posisi, gambaran kerja bisa klik setiap link dibawah ini:


Content Creator


Tunggu apalagi ayok ikut bergabung bersama kami di lembaga kursus robotik Roemah Robot ProAction menyediakan berbagai fasilitas, baik untuk siswa maupun untuk para wartawannya.
selain diberikan diberikan perlengkapan perakitan robot, Roemah Robot ProAction akan memberikan konsultasi cara belajar yang menyenangkan dan mudah mengerti.

Ikuti Kami di
Instagram : @Orobot.id
Facebook : ProActionPalu

Hubungi Kami di:

Arfin Oihu, Marketing & Branding Online ( +6281243329831 )
Aisyah Welina, Marketing & Branding Online ( +6282344342202 )
Amsulistiani, Owner Roemah Robot ProAction ( +628115995950 )
Vhia, Admin Roemah Robot ProAction ( +6285299553716 )
Ajir, Web Administrator Roemah Robot ProAction( +6285396957598 )
Fitra, Content Creator Roemah Robot ProAction ( +6285341179538 )

Baca Juga Artikel kami


Sejarah Roemah Robot ProAction




Comments


  1. agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    WA : +85587781483

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Ya Perbedaan dari Kata Royal dan Loyal dan Penerapannya

Pengertian dan Tugas seorang Web Administrator

Lowongan Kerja Teknologi Maju bersama Roeamah Robot ProAction